Cara Menggunakan Lem Toner Akrilik Solusi Sablon Print Pindah Gambar di Akrilik


Kali ini kami memberikan satu solusi lagi untuk memindahkan gambar printing ke akrilik. Produk baru yang akan kami berikan yaitu Lem Toner Akrilik. Hanya dengan lem toner akrilik ini Anda bisa membuat berbagai kreasi akrilik tanpa perlu membayar mahal untuk printing akrilik, tanpa mesin pemanas, tanpa perlu membayar mahal.

Jika Anda ingin menggunakan produk ini, kami berikan panduan cara menggunakan lem toner akrilik sebagai berikut :
1. Siapkan akrilik seuai ukuran yang Anda inginkan. Untuk ukuran yang saya pakai yaitu seukuran a4 (29.7 x 21 cm). Pastikan permukaan akrilik bersih.



2. Atur posisi yang pas antara desain dengan media akrilik. Pastikan desain yang Anda buat sudah Anda print di digital printing / print laser menggunakan kertas artpaper (referensi pakai artpaper 150gr).




4. Gunakan isolasi kertas untuk mengaitkan antara kertas dengan meja. Buat pegangan kertas yang disisi bawah. Ini berfungsi agar kertas tidak bergeser saat di dorong dengan akrilik.




5. Gunakan botol kosong bekas lem Korea untuk diisi dengan lem toner. Ini untuk mempermudah Anda saat mengoleskan lem ke media akrilik.


6. Oleskan lem toner akrilik ke media akrilik sebanyak 2-3 baris saja.


7. Kemudian ratakan lem dengan cara mendorong kertas Anda dengan potongan akrilik yang benar-benar rata. Posisikan alat pendorong Anda dalam kemiringan 30 derajat agar mudah untuk didorong. Usahakan saat Anda mendorong, Anda lakukan dengan 1 kali dorong saja. Agar lem merata ke seluruh permukaan akrilik.
 Bersihkan lem yang keluar di ujung menggunakan kain perca.





8.  Lepaskan isolasi yang menjadi penahan di meja. Kemudian diamkan hasil transfer Anda selama 2-5 menit.




9. Siapkan bak/nampan untuk merendam akrilik yang sudah Anda transfer. Isi nampan dengan air biasa secukupnya. Air ini digunakan untuk mengupas kertas yang menempel di akrilik, sehingga hanya gambarnya saja yang akan menempel di akrilik.



10. Rendam akrilik yang sudah anda transfer tadi ke dalam nampan, diamkan sebentar dan gosok perlahan menggunakan spon di bagian permukaan kertasnya. Gosok perlahan hingga kertas terklupas dengan sendirinya.







11. Jika masih ada bagian kertas yang membandel sulit untuk dihilangkan, gunakan minyak goreng (usahakan yang masih belum dipakai) untuk membersihkan permukaan akrilik. Oleskan minyak goreng dan gosok menggunakan tisu/spon/kain untuk membersihkannya.




12.Jika sudah benar benar bersih, kupas bbungkus akriliknya. Jika Anda ingin menggunakannya sebagai gantungan kunci/souvenir lainnya, anda bisa semprotkan pilox sebagai background.




Anda bisa melihat video cara pakainya di video berikut ini :



Untuk pemesanan lem toner akrilik silahkan SMS/Whatsap saya di 
081384832137

Harga lem toner akrilik hanya
 Rp. 145.000 /pak (isi 5 botol)
 

1 komentar: